Langsung ke konten utama

Si Putih Mantap!





TR30 Acian Putih semakin nge-top

Menurut keterangan pemilik Toko Bambang Putra di Tanjung Priok, yaitu Ibu Berlianti, kontraktor dan tukang kini menyadari manfaat dari TR30 Acian Putih karena lebih cepat, kualitas yang lebih baik dan lebih murah daripada semen acian tradisional dan merek lain. Sekarang menurutnya banyak para pelanggan mulai banyak mencari
"Si Putih".

Salah satu manfaat dari TR30 adalah pada saat pengecatan karena warna TR 30 sudah putih sehingga warna cat lebih terang dan untuk warna cerah bisa dicat hanya dengan 2 lapis cat.

Permukaan TR30 sangat baik untuk pengecatan karena permukaannya sedikit poros sehingga cat dapat mengikat dengan sangat baik oleh karena itu tidak memerlukan primer khusus untuk membantu ikatan pada cat pada permukaannya dan tidak memerlukan sealer pada kondisi dalam untuk mencegah cat dari rembesan ke permukaan.

TR30 Acian Putih dapat membantu mencegah garam alkali datang ke permukaan yang berasal dari garam terlarut dalam batu bata, semen dan pasir dan akan merusak cat. Mereka terlarut dalam air apapun yang berasal dari bocor melalui dinding maupun dari air selama pembangunan.      Ketika air menguap ke permukaan akan meninggalkan garam sebagai deposit putih di bawah atau di atas cat.

Masalah serangan alkali dapat juga mengubah warna cat karena reaksinya.

Sebagian besar masalah alkali berasal dari penggunaan semen sebagai acian pada dinding yang memiliki masalah rembesan air. Keluarnya air dapat berasal dari pipa air, atap, jendela, kelembaban dari tanah atau melalui retakan retakan pada dinding dan berasal dari bak mandi atau tempat mandi yang seharusnya waterproofing.

Dalam mengurangi serangan alkali dan rembesan air pada dinding dapat menggunakan Acian Putih TR30 sebagai acian. Berikut beberapa fungsi lain Acian Putih TR 30
1. Membantu melindungi bagian dinding yang terbuka dengan penambahan aditif yang bersifat  waterproofing  seperti bonding agent / lem putih.
2. Membuat ikatan yang kuat dengan kualitas cat 100% Acrylic untuk kondisi eksternal.
3. Memperbaiki retakan didinding yang diakibatkan bekas   saluran pipa dengan penambahan latek atau lem putih.

Pengecatan pada TR 30 Acian Putih
Pengecatan pada TR 30 untuk kondisi luar disarankan sebelumnya menggunakan eksternal cat dasar 100% acrylic,untuk mendapatkan ikatan yang lebih kuat dan membantu mengurangi masalah alkali yang mungkin datang dari pasangan bata dan plaster. Setelah itu aplikasikan 2 lapis eksternal cat warna 100% acrylic

Pada pengecatan dinding dalam dapat menggunakan 2 lapis internal cat mengandung styrene/vinyl Acrylic.

Cat acrylic kualitas yang lebih tinggi akan memberikan ketahanan yang baik terhadap alkali  dan UV, warna tidak mudah memudar, fleksibel, lebih tahan air dan noda.
 
Sebelum pengecatan pastikan dinding kering, kadar air dibawah 15% dan hindari penambahkan air dalam mengecat karena hal ini mengurangi kualitas cat.

TR30 Acian Putih memberikan manfaat yang besar bagi pemilik dan kontraktor dengan hasil yang berkualitas tinggi dan harga yang lebih murah daripada metode tradisional.

Apabila tukang sudah mengerti dan tahu bagaimana cara mengaplikasikan TR 30 dengan benar, mereka dapat menyelesaikan aplikasi acian lebih cepat dan dengan hasil yang halus dan rata

Jika Anda membutuhkan saran teknis teknis atau pelatihan untuk proyek silahkan hubungi pusat pelayanan pelanggan kami, gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acian Terbaik dengan TR 30 Acian Putih

Renovasi Dinding - TR-30 Acian Putih

--> Sebelum mengecat ulang rumah sebaiknya acian diperbaiki terlebih dahulu acian yang lepas atau retak. Lakukan sebaik-baiknya agar bisa tahan lebih lama, jangan hanya diisi menggunakan semen saja yang mungkin bisa bertahan hanya 6 bulan saja. --> Perbaiki Retak Retak rambut bisa diperbaiki dengan mencampurkan TR-30 dengan Bonding Agent berbahan dasar acrylic (Bonding agent dilarutkan 1:1 dengan air). Kondisi adukan tidak terlalu encer atau kental kira2 seperti adukan cat. Gunakan ro skam besi atau plastik untuk aplikasi tipis seperti plamir diatas acian yang retak. Setelah 1 hari acian bisa diamplas sampai halus dengan uk 300 sebelum dicat kembali.   Retak yang lebih besar dari retak rambut, celah retakannya harus dibuka terlebih dahulu uk lebarnya 2mm-3mm dengan kedalaman 3mm. Buat adukan TR-30 dengan Bonding Agent lebih kental dari adukan diatas, lebih kental dari adukan cat. kuas terlebih dahulu celah retakan menggunakan larutan Bonding agent 1:1 dengan air, setel

11 model Desain Meja Sederhana untuk Dapur Modern Minimalis

Ruang makan dan dapur merpakan bagian yang tidak terpisahkan sehingga akan memudahkan akses dari dapur ke ruang makan. Tapi ada juga beberapa jenis rumah yang menempatkan meja di dapur terpisah dari ruang makan. Dengan demikian akan memungkinkan Anda bisa duduk santai sambil menunggu masakan matang. Bahkan bisa juga sebagai tempat makan bersama. Secara umum, meja dapur modern dipasangkan dengan beberapa kursi. Meja dapur biasanya hanya berukuran kecil. Ada berbagai ukuran meja dapur mulai dari yang berukuran tinggi dan ada juga yang rendah. Ada meja dapur yang berbentuk persegi dan lingkaran yang cocok untuk ruangan kecil. Anda dapat melihat beberapa desain meja dapur modern di bawah ini sehingga Anda tahu betapa indah dan cocok jika ditempatkan di dapur rumah Anda : Metropolitan Designer Prep Table Gambar: John Boos Sebuah meja dapur persegi yang terbuat dari kayu yang membuatnya cocok untuk dapur modern yang simetris dan geometris. Penggunaan furnitur yang geometris akan memberkan ke